//
you're reading...
Catatan Menstruasi

Catatan Mestruasi Juli 2011

Selasa, 5 Juli 2011

Saya bertanya dalam hati ‘ko perasaan saya bulan ini masih lempeng-lempeng aja ya? Belum ngambek’. Cukup kaget juga tiba-tiba berfikir demikian karena ini berarti sudah memasuki masa yang labil. Saya tiba-tiba merasa mendapat ‘warning’ bahwa minggu-minggu ini saya pasti meracau. Tapi saya menampik perasaan itu, pasalnya biasanya saya menstruasi pada pertengahan bulan.

Rabu, 6 Juli 2011

Saya merasa bersemangat untuk menyelesaikan sesuatu. Semangat ini sungguh diluar dugaan saya.

Kamis, 7 Juli 2011

Saya bangun agak pagi hari ini. 06.30 WIB, rekor paling pagi sejak saya tidak pernah punya kewajiban masuk sekolah.

Tidak bisa lepas dari kebiasaan pagi, saya menuju kamar mandi. Saya sempat kaget karena celana saya basah. Lhoh.. saya juga bisa mimpi basah to ? e… ladalah… saya keliru. Ternyata saya menstruasi 😛

Setelah melihat darah yang menempel di celana dalam saya, perut saya lama kelamaan mulai nyeri.

Sabtu, 9 Juli 2011

Selamat atas berlangsungnya Konggres Luar Biasa PSSI. Saya kecewa tidak melihat kerusuhan. hehe….
Bulan ini sangat sederhana. Today is over.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

